EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabic

Senin, 08 Agustus 2011

Dota 6.72 Ai Status

# Update from 10/24/2011 :>>> Dota 6.72f Ai has been RELEASED

Waiting for this map ? Here is the update news of Dota 6.72 Ai. (here for English version) Sudah sangat lama map Ai tidak diluncurkan. Teman-teman juga pasti sudah tidak sabar menantinya. Kali ini KOBE membawa berita mengenai map 6.72 Ai ini.
Perlu kalian ketahui map 6.72 Ai sudah dikerjakan beberapa saat lalu namun masih memerlukan waktu untuk meluncurkannya ke public, dan PBMN sudah memberitahukan satatus terakhir mengenai map ini. 

PBMN said

Hello.
It has been a long summer full of work and some vacations with my family. Work on the script progresses slowly as all of the coding members of the AITeam are busy with RL. But it progresses :) By looking at the list with pending changes, porting 6.72 is somewhat needing one final and dedicated blow to finish. I fixed Invoker`s AI last week and it is working good. The other broken AIs will feel the love too after we finish porting the script.

Sooo, we are still here and kicking :)



Kurang lebih intinya seperti ini :

Translate

Pekerjaan membuat map Ai sedikit lambat, karena tim pembuat coding Ai sedang sibuk. Tetapi pembuatan tetap berjalan. PBMN sudah memperbaiki Invoker Ai minggu lalu dan itu berjalan baik. Dan kerusakan Ai yang lain juga akan segera di perbaiki setelah menyelesaikan script-nya.



Nah itu sedikit informasi tentang map 6.72 Ai. Bersabarlah teman-teman, PBMN dan timnya juga sedang berusaha secepatnya menyelesaikannya, heheh. Kita berdoa saja semoga map ini secepatnya diluncurkan.


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA
GBU
Last Posted :

8 komentar:

  1. Oke bro,
    Kita smua menanti diluncurkannya map ini

    BalasHapus
  2. weh!! ga sabar cent!! AI!! ngetest!!

    Cent!! gw ada id di Lebay

    BalasHapus
  3. hi sobat apa kabar? dah lama ne ane gak ada jalan ke sini.

    Berhubung domain co.cc dibanned oleh Google dan blog ane salah satunya yang terkena imbasnya, maka ane memberitahukan ke sobat untuk mengganti alamat link ane di blog sobat, dan jika blog ane belum terpasang di sini mohon dipasang kembali (dan kalau bisa pasang di Home Page sob, karena ane juga pasang link sobat di sidebar Home ane)karena blog sobat sudah lama terpasang di blog ane (Silahkan ceck).

    Blog ane yang diganti linknya adalah :

    semula blog ane yang beralamat http://www.manrengat.co.cc/ (dengan Ancor Text : Man Rengat / Tutorial Blog Terbaru) mohon diganti alamatnya dengan http://mankita.blogspot.com/.

    BalasHapus
  4. wah coment di link exchange aja
    seharusnya
    heheh

    BalasHapus
  5. bulan ini da kluar lom ya?

    BalasHapus

Semua pertanyaan, kritik, dan saran anda sangat kami harapkan.
Dan jangan lupa cantumkan nama anda saat memberi komen.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...