About This Blog

KodoKBekU ( KOBE ) merupakan hasil karya seorang anak muda yang ingin berbagi pengetahuannya yang terbatas kepada masyarakat yang memerlukan. KodoK--Beku alias KOBE terinspirasi dari sebuah nick seorang pembuat dota yaitu icefrog. Tujuan awal pembuatan blog ini sebenarnya hanya ingin berbagi pengetahuan penulis yaitu Vincent tentang semua yang ia tahu, tetapi lambat laun informasi yang disampaikan menjadi lebih spesifik yaitu tentang Dota .Blog menjadi media penghibur bagi penulis maupun pembaca ( bagi yang seneng ) karena dengan blog kita mendapat pengetahuan ,dengan blog pula kita bisa berbagi informasi. Penulis juga mendapat pekerjaan baru saat menganggur terutama saat libur sekolah. Dari SMA Negeri 3 Denpasarlah KOBE terbentuk,bermula dari pemberitahuan seorang teman tentang blog, penulis yang pertamanya tidak berminat menjadi tertarik dan mulai mendalami tentang blog. Mencari informasi tentang blog di internet sampai mengikitu workshop tentang blog. Walaupun sampai saat ini pengetahuan dan informasi yang dimiliki oleh penulis sangat minim tetapi saya yakin suatu saat blog ini akan terkenal ,KOBE akan merebak, setidaknya di Indonesia. Untuk itu saya sebagai penulis meminta bantuan kepada semua pembaca yang pernah membaca KOBE yang saya kenal maupun tidak, untuk bekerjasama dengan memberi masukan kritik dengan mengoment postingan di blog ini. Terima kasih atas kunjungnnya, tanpa anda sebagai pembaca blog ini tak akan berguna dan jangan lupa koment . Heheheh, tQ,,, <<< KOBE

39 komentar:

  1. Halo bro!! ayo kita temenan di Facebook!!

    cari aja : bidiajin@yahoo.co.id

    OK kutunggu ya!! diskusi tentang DotA

    biar MANTAPPPPPPPP!!!!

    BalasHapus
  2. Cent!!DotA gua kok macet macet?? padahal punya guakan DDR nya 1 GB!! Napaya??

    Nih perlengkapan punya gua:

    D\\Big Games\\Warcraft 3\\Map\\Download

    apa salah gua nyimpan?? dan intel gua :

    Intel Celeron

    and satu lagi yg perlu loe tau

    Punya gua Windows 7

    apakah pk tuh bsa macet??

    HD nya : free:64,4
    used:39,6

    kok macet ya??

    PLZ HELP ME!! T_T SOME BODY PLZZ

    " HELP ME HELP YOU "

    BY LEMBIDI

    BalasHapus
  3. coba lo ganti resolusi d option dotanya, coba di turunn jangn terlalu tinggi
    jangn smua di high-high

    tapi to see gag pengaruh banget

    coba cek batre lo jngn2 power saver,
    Aman dari virus gag to ?

    BalasHapus
  4. anti virus ku buanyak!! AVG dan Smadav!! power save tuh apa??

    BalasHapus
  5. Lepi tuh apa?

    BalasHapus
  6. laptop mas bro
    pkek laptop to PC ?

    BalasHapus
  7. Laptop lah!! masa di kampus pake PC!!

    Emang nya napa klo pake Laptop??

    gua emang gak tau cent lepi tuh apa??

    BalasHapus
  8. resolution punya gua udah lowin semua!!

    masih macet!! aduh!! Napaya??

    Laptop gua udah beli mahal mhal tp macet!!

    merek nya Acer Emachines!! hrga nya Rp7.500.000

    gua beli di Cell com!!

    pasti gua di tipu nih!!

    BalasHapus
  9. Cent mana loe!! kata nya loe online truss!! nung gu nih!! gua bangun tidur jam 8 pagi!! dan buka nih jam 8 lewat 30 menit!!

    BalasHapus
  10. tau gax loe!! Naym tuh temen gua jga!! hehe!! Naym dewa lho kalo maen DotA!! dia tuh hebatt!!

    BalasHapus
  11. Gimana ya si PBMN ngubah map?? pake WE ax bisa!!

    hmmmm......................................!!

    pke apa ya cent??

    hebat bener tuh PBMN!! cent nanti klo udah diliris map AI terbaru dari PBMN langsung lo upload kesini ya!! gua butuh map AI!! soal nya gua gax ada modem yg tipe besar!! punya gua tipe flast disk!! ya cent!!

    BalasHapus
  12. coba liat btre laptopmu mode na pa

    Cranya :
    *klik icon btre di pojok kanan bawah
    *modenya apa ?

    klo power saver ganti ke mode yg laen to mode bwat nyimpen tenaga batre laptop lo

    BalasHapus
  13. wew gw Ol ampek jam 3 pagi td
    bangun jam 9n

    gw lagi sibug neh
    Besug mau ke Surabaya

    daftar skull
    wkwkwk

    byar gampang YM an ja bro

    BalasHapus
  14. Pake mode Balanced!!

    BalasHapus
  15. Emang napa?? mode q ada 2 Power save & Balanced aj!! tetep macet!! apa gr2 game q bnyak??

    BalasHapus
  16. loe skull apa!! kuliah ya!! kuliah di Djogja aj!! sama2 q!! klo Surabaya sih gua punya kluarga!! ade gua patrik stefanus and lala!! weh loe nanti tinggal di mn?? nanti gua ke surabaya!! klo ad waktu!! hehe!! kirim alamat nya !!

    BalasHapus
  17. cent!! loe ga boleh lm2 di depan lyar com!! nanti mata lo buta atau rabun!! saran gua lo setiap maen 1 jam istirahat 10 menit!! biar mta lo sehat!! nanti buta gax ada obat nya lho!! bahaya tuh kl sampe buta!!

    BalasHapus
  18. YM tu apa?? gau gax tau yg sngkat sngkat!!

    BalasHapus
  19. eh cent!! tau gak lo!! Ice Frog tuh udah keilangan teman yg buat mempromosikan nya lho!!

    tau gax temen nya ice frog!! Pendagon!!
    si pendogon tuh berhenti dari dota!! kata nya sih

    lalu si guinsoo buat game bru nama nya: League of Lengend!! tapi gua gak suka maen league of legend!! gua tetep maen DotA!! hehe!! kata nya di di dialog nya play dota sih gua baca:

    Pendagon: loe napa gak ikut gua buat ngbuilt forum buat league of legend!! biar kita bs dapet duit banyak!! krn bukan karena loe DA nih bisa mencapai 1,5 jt orang yg sk nih di seluruh dnia!!

    Ice frog:o, jadi loe mikirin ini selama loe jadi developer di sini!!

    Pendagon:iyalah!! penggemar kita kan banyak!! kita bs untung byak jk kta maen pk bayar!!

    Ice Frog:Loe mikirin pake duit aja!! maen dota nih buat semua orang!! semua orang boleh main ini!!

    Pendagon: terserah loe mau ngomong apa!! ya ga pp lo gak ikut!! terserah lo deh!! tapi inget lo bakal nyesel!!

    Ice frog:tidak mungkin!! forum ini buat anak anak gamers pemain dota!! bukan untuk nyari duit!!

    Pendagon:hmm... loe pikir loe bs nerusin dota yg kapasitas nya hnya 4 MB per map!!

    Ice Frog: gak mungkin disitu saja!! pasti di naikin oleh blizzardnya!!

    Pendagon: apa betul!! gua gak mau tau ya!! tanggung sendiri lo!!

    Ice frog:ok!!

    Dan sampai saat ini Ice frog MASIH mengolah map nya melebihi 4 MB!! yap krn Blizzard akan buat Pacht baru!! ya kan!!

    Jasa ice frog perlu kita hargai!! hehe!!

    hebat ice frog!! gak pernah menyerah!! hehe!!

    kita harus kayak dia!! pntang menyarah!! hehe!!

    BalasHapus
  20. Maju terus ICe Frog
    wkwkw


    YM to yahoo mail bos
    jd klo gw OL n lo juga OL kita bisa chat

    drpada komen2
    heheh


    Wah gua gag jago kom neh, tau yg standart2 doang...
    Ntar gua tnyain tmn gw anak IT dolo

    BalasHapus
  21. ow gtw ya jga Mata ?

    Ya tiap satu jam gw istirahad dah
    thanks bro

    BalasHapus
  22. yap!! cent !! YM loe apa?? nanti gua invite lo!!

    BalasHapus
  23. invite gua cent!! YM ku lembidi@yahoo.co.id !!

    BalasHapus
  24. UD bro, ym gw xenter@rocketmail.com

    BalasHapus
  25. lo dah gua undang cent!! add ya!! dan poto nya dah!!

    BalasHapus
  26. Mantap cent!! cerita ny!! hehe!! History dota ny mantap!! lo knap ga OL??

    BalasHapus
  27. @lembidi : sibug maen bro
    Wkwkwk

    BalasHapus
  28. hehe!! liat di race warcraft brow!!

    pastii ad!!

    BalasHapus
  29. coba lo baca di YM lo!! kata gw di YM!! hehe!! buka ja!! nantti ad!! buka massage yg lama!!

    hehe!! baca!! id play dota lo udah gw buat!! hehe!! liat ja di YM!! hehe!!

    BalasHapus
  30. Ni ad software lagi!! woow!! untuk ganti hot key nya invoker!! biar mudahh!! ke YM dolo!! baca!! hehe!! mantap!! ntar post software ny!! hehe!!

    BalasHapus
  31. blog lo udah ku post kann ke playdota cent!! hehe!! pasti banyakk orangs!! hehe!! ntar post khan, ni: misalnya

    anda pelihat blog ni ke: 100000

    hehe!! gitu di paling bawahh atau terserah lo!! hehe!!

    BalasHapus
  32. Cent lo Main bnet mana????







    SHiroyamA

    BalasHapus
  33. @shiroyamA : maen di Nusa bro

    BalasHapus
  34. Asik blognya, gan ! Keep do this ! I like it ! :D

    BalasHapus
  35. "NEW LAUNCHING PVPGN SERVER"

    ~ COSMOGAMERS ~ ~ COSMOGAMERS ~ ~ COSMOGAMERS ~

    KEEP JOIN ENJOY PLAY WITH US !!

    Gateway bnet :
    Name : COSMOGAMERS
    Zone : 7
    Ip : dota.cosmogamers.us

    Perihal Pembuatan ID :

    http://register.cosmogamers.us/

    Event Info:

    By1 ---> http://forum.cosmogamers.us/showthread.php?129
    AI Challenge ---> http://forum.cosmogamers.us/showthread.php?262
    Event Rank ---> http://forum.cosmogamers.us/showthread.php?174
    Event Quiz ---> http://forum.cosmogamers.us/showthread.php?201
    Event Crew Vs User (CVU) ---> http://forum.cosmogamers.us/showthread.php?429

    Forum : http://forum.cosmogamers.us/
    Rank : http://rank.cosmogamers.us/
    Imagehosting : http://image.cosmogamers.us/
    Parser online : http://parser.cosmogamers.us/
    PSR System : http://psr.cosmogamers.us/
    Radiogamers : http://radiogamers.net/

    event rank nyak menarik banget bos dijamin dah !!
    main game dapet kesenangan dapet duit lagi ! ^_^

    BalasHapus
  36. kobe id saya kena banned g jelas bs tolong di check g sebab akibatny , nickny ~[s]hado[w]~

    BalasHapus
  37. buka aj di history.nusareborn.in

    BalasHapus

Semua pertanyaan, kritik, dan saran anda sangat kami harapkan.
Dan jangan lupa cantumkan nama anda saat memberi komen.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...