EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabic

Sabtu, 12 Maret 2011

Dota 6.68c Ai Fun v24c


This the newest Dota Ai Fun Map, and i'm sorry i can not give you this information earlier. Maaf sebelumnya bagi kawan-kawan KOBE yang sudah sering mampir dan tidak mendapatkan informasi terbaru tentang Dota, dikarenakan KOBE sedang sibuk dengan kesibukan sekolah. Setelah mendapat beberapa komen dan saran dari para sahabat KOBE, hari ini KOBE memutuskan untuk kembali memosting informasi terbaru tentang dunia Dota. 
Yah, walaupun ini merupakan informasi yang sudah tidak aktual lagi, tapi akan tetap KOBE posting yaitu mengenai Map AI Fun terbaru, Dota v6.68c Ai Fun v24c. Langsung saja kalian dapat mengunduhnya di sini 

Via GameWebz
Setelah KOBE lihat-lihat secara sekilas tidak ada perubahan besar yang dilakukan di map ini. Semua hero sama tidak ada yang ditambah, baik itu hero standar atau hero fun. Begitu pula untuk item-nya. Tetapi KOBE yakin map ini lebih baik dari map sebelumnya, walaupun KOBE mendapatkan sedikit bug yaitu ketika Narubian Weaver menggunakan skill 1 "The Swarm" dan pada saat itu juga ia mati, Swarm yang dikeluarkan oleh Weaver tetap berada di sana dan tidak dapat disentuh bahkan Swarm tersebut akan terus menyerang. 

Yah selamat mencoba dan jika teman-teman menemukan Bug yang lainnya dapat berbagi dengan yang lain, cukup komen di blog ini. 


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA
GBU
Last Posted :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua pertanyaan, kritik, dan saran anda sangat kami harapkan.
Dan jangan lupa cantumkan nama anda saat memberi komen.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...