Selasa, 25 Januari 2011

Dota 6.71b Released


Now Dota 6.71b has released by Ice Frog ! Beberapa waktu yang lalu Ice Frog meluncurkan Dota 6.71 dan sekarang Ice Frog baru saja meluncurkan Dota 6.71b.
Ice Frog langsung meluncurkan map ini untuk memperbaiki beberapa bug yang cukup fatal, seperti Bug Zeus. Dan  inilah map 6.71b :




Changelog 6.71b

Inilah perubahan yang dilakukan Ice Frog :

Changelog 6.71b

* Fixed a bug with Zeus's Aghanim upgrade
* Fixed a bug with Flesh Heap




Nah semoga Dota tetap maju dan selalu berkembang. Semoga informasi ini bermanfaat.


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA
GBU
Last Posted :

3 komentar:

  1. Kunjunan persahabatan.....

    banyak banget cuy koleksi dotanya...

    mantap... tapi ane gak pinter mainnya, biasa main PB, he

    BalasHapus
  2. Makasi KK
    Emang blog ini khusus untuk Dota

    BalasHapus
  3. o PB (Point Blank)!! tapi gua udah bosan maen PB tuh jd gua skrang maen DotA!! gax pake cash!! hehe

    Enak maen DotA aja!! Nanti gua ajarin bisa!!

    loe bakal jd Pro DotA !! hehe!!

    yoe!! ini khusus nya DotA!! buanyak map and more soft ware for DotA!! hehe!! Down load jg Gratis kok!! cuman ada disni!!hehe!! siiiip!!

    BalasHapus

Semua pertanyaan, kritik, dan saran anda sangat kami harapkan.
Dan jangan lupa cantumkan nama anda saat memberi komen.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...