EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabic

Minggu, 22 Juli 2012

Dota 6.75 News

Long time no see , now KOBE have a good news for you. It's about Dota 6.75. Setelah beberapa lama tidak terdengar berita Dota, kali ini KOBE datang membawa sebuah berita gembira, bagi kalian pecinta Dota.
Seluruh pecinta Dota di seluruh dunia mempertanyakan kabar dari map Dota, karena sudah terlalu lama tidak terdengar kabar apapun. Mungkin banyak orang yang sedikit kesal dengan hal ini, karena akhir-akhir ini Ice Frog sedang sibuk di Dota 2. Tetapi Ice Frog tidak lepas tangan begitu saja, ia menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh beberapa orang di dalam forum Dota. Dan salah satu pertanyaannya adalah
Ask

"Kapan Dota 6.75 diluncurkan , apakah setelah atau sebelum International 2(tournament Dota2)?


 dan Ice Frog menjawabnya, "Probably after".
Jadi kemungkinan besar Dota 6.75 akan diluncurkan setelah International 2 terselenggara. Sekilas informasi saja, bagi yang belum mengetahui apa itu International 2, International 2 adalah salah satu kompetisi Dota tingkat internasional dan terbesar yang total hadiahnya mencapai 1 juta USD. Tournament ini akan diselenggarakan pada tanggal 31 Agustus sampai 2 September 2012.
Memang masih cukup lama, tetapi jangan kecewa dahulu, karena ada tambahan informasi, bahwa pada map 6.75 , akan ada perubahan pada Pit Lord dan Phoenix. Perubahan yang akan dilakukan Ice Frog sedang pada tahap pengerjaan, jadi bersabarlah sedikit lagi.

TERIMA KASIH TELAH MEMBACA
GBU
Last Posted :


6 komentar:

Semua pertanyaan, kritik, dan saran anda sangat kami harapkan.
Dan jangan lupa cantumkan nama anda saat memberi komen.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...