EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabic

Jumat, 08 April 2011

Naix in The Next Map



What will happen with Naix in the next release map ? I think you definitely curious about it.(here for Full English) Menurut kalian apa yang akan dilakukan PBMN pada map selanjutnya ? Nah ini ada berita baik bagi kalian yang menganggap Ai yang sekarang masih cukup lemah, dan berita buruk bagi kalian yang masih sedikit kesusahan  melawan Ai.Karena pada map berikutnya PBMN akan membuat Naix lebih Imba dan tentunya Item Build-nya juga akan lebih hebat, dan dapat menggunakan skill-nya lebih baik dari map sebelumnya. Dan yang lebih seru lagi Naix yang baru dapat menggunakan skill Ultimate-nya (Infest), coba kalian lihat pada gambar. Ini adalah kutipan PBMN :

PBMN said

Knock, Knock... who`s here? LIFESTEALER!!!

I bet you didn`t see an AI N'aix infesting a unit like that EVER!! :) Well he is supposed to do that from the next release. Mainly for escaping mechanism and heal.




Pasti seru melawan Ai yang semakin lama semakin hebat. Jadi pastikan kalian tidak ketinggalan informasi tentang Dota dan map-map terbaru. Dengan berlangganan di sini atau cek terus berita teraktual, tajam, terpercaya di KodoKBekU.blogspot.com ,hehehe.

TERIMA KASIH TELAH MEMBACA
GBU
Last Posted :

4 komentar:

  1. Thank's PBMN your creat the AI map!! I need it so my internet is cannot connect to Bnet or it's so hard to play whit other player!! I'm Begginer's!!

    Thnk's for hard work!!

    BalasHapus
  2. thank's KodokBeku!!

    BalasHapus
  3. ok
    We hope PBMN can release the newest ai map soon

    BalasHapus

Semua pertanyaan, kritik, dan saran anda sangat kami harapkan.
Dan jangan lupa cantumkan nama anda saat memberi komen.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...