EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabic

Senin, 04 April 2011

Problem in Dota 6.70c AI

There is a big problem ,that found by PBMN ! That problem is crash 100% when Tuskarr use his Ultimate.(Full English version) PBMN sudah melakukan, test pertama untuk Dota 6.70c AI map dan ia mendapat masalah yang cukup besar.
Saat Tuskarr menggunakan ultimate-nya ,maka akan terjadi crash dan hal ini dipastikan terjadi kemungkinannya adalah 100%. Dan hal ini mengakibatkan peluncuran Dota 6.70c AI map, akan semakin lama. Karena PBMN harus membuat ulang (rewritten) kode-kode agar tidak terjadi crash. Ini adalah kutipan dari PBMN :

PBMN said

Here you can see my first tests of Tuskarr`s basic AI. He is doing very good despite the rough code.His Walrus Punch was a big problem because it crashed the game 100% when used. We tried to fix it but the skill is rewritten and you may experience bugs (extra critical hits) with it. Either rewritten or 100% crash on use. Some of the skills are just not AI map compatible. Some of them are Kunkka`s Tidebringer, Storm Spirit`s Overload and etc.



Nah semoga saja PBMN dapat memperbaikinya dengan cepat, dan tidak terjadi bug lainnya. Kita hanya dapat berdoa untuk keberhasilan map ini. 
Sekian yang dapat KOBE informasikan, semoga bermnafaat.

TERIMA KASIH TELAH MEMBACA
GBU
Last Posted :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua pertanyaan, kritik, dan saran anda sangat kami harapkan.
Dan jangan lupa cantumkan nama anda saat memberi komen.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...