EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabic

Minggu, 26 Desember 2010

Icarus The Phoenix Guide


The second new hero is Icarus The Phoenix ! Selain Tuskarr ada Hero baru lainnya yaitu Icarus The Phoenix. Hero ini sudah terdengan isunya sebelum Dota 6.68 diluncurkan. Icarus pertama kali muncul di Dota 6.69, ia muncul bukan sebagai Hero melainkan sebagai Phoenix pada Quest 6.69.
Dan akhirnya kali ini dia muncul sebagai Hero di Dota 6.70. Icarus bertipe strength di Sentinel. Dan ini adalah kemampuan-kemampuan yang dimiliki Icarus The Phoenix :

Main Attribute: Strength
Alliance: Sentinel

Agility: 12 + 1.3
Intelligence: 18 + 1.8
Strength: 22 + 2.9

Starting Armor: 0
Movement Speed: 290
Attack Range: 500

Skill Descriptions

Icarus Dive

Phoenix dives forward in an arc with a fixed distance in the targeted direction, dealing damage and disarming any units he comes into contact with, and then orbiting back to his original position. If during the 2 second duration of this spell Phoenix casts another spell, the dive ends. Phoenix gains magic immunity for this brief dive period as well. Costs 10% of current HP to cast.

Damage: 100/150/200/250
Disarm Duration: 2/2.5/3/3.5

Travel Range: 1400
Travel Width: 500
Total Travel Time: 2 seconds

Cooldown: 40
Manacost: 100
HP Cost: 10% of current HP

*Icarus terbang berputar seperti burung walet dan semua musuh yang di lewatinya akan terkena damage. Icarus akan kembali ketempat ia semula berada, jika kita menggunakan item ,skill yang lain atau menekah hotkey-nya sekali lagi maka ia akan langsung berhenti ( tidak kembali ke tempat semula ). Jadi dapat digunakan untuk berpindah tempat (seperti Blink). Saat menggunakan skill ini Icarus tidak dapat terkena magic selama 2 second
Icarus Dive




Fire Spirits

Born out of his own life force, Icarus creates 4 fire spirits to fly alongside him. Each spirit slowly grows in power and can be used to damage his enemies or heal his allies. Costs 10% of your current HP to cast.

Maximum Growth Time: 10 seconds

Spirit Minimum Damage/Heal:10/15/20/25
Spirit Maximum Damage/Heal: 40/60/80/100
Spirit AOE: 400

Subability Cast Range: 1200
Manacost: 75
Cooldown: 35
HP Cost: 10% of current HP

*Icarus membuat summon seperti burung api yang berputar disekelilingnya (seperti skill milik wips).  Burung-burung tersebut dapat menyerang musuh yang ditargetkannya, dengan mengeklik hotkey yang sama dan pilih target yang dituju. Burung-burung tersebut akan bertambah besar selama 10 second. Semakin lama maka damage yang diterima musuh semakin besar. Selain dapat memberikan damage skill ini dapat menambah Hp Icarus ( Heal ). Jika setelah 10 second burung tersebut tidak diutus untuk menyerang musuh ,secara otomatis ia akan kembali ke Icarus dan menambah Hp Icarus, selain itu mush yang berada dekat dengan Icarus akan terkena damage.
Fire Spirit





Sun Ray

Drawing from his own inner fire, Icarus expels a huge beam of light at the cost of his own life energy. The beam slows and damages enemies for a percentage of their life. Costs 25% of current HP to activate.

Upon casting, you lose the ability to attack or move directly. Ray extends out to the first hero it finds and burns it and a very small area around it.

Can be toggled on and off.

Slow: 14/20/26/32%
Slow duration: 2 seconds
Damage per second: 10/20/30/40 + 5% of Target's Max Life

Activation Health Cost: 25% Current HP
Activation Mana Cost: 10
Overtime Mana Cost: 4% of Max

*Icarus menembakkan sinar laser tepat di depannya. Saat menggunakan skill ini Icarus hanya dapat bergerak ke depan dan tidak dapat kembali kebelakan (kecuali berputar). Icarus dapat berjalan kemana saja, bahkan dapat melewati bebatuan dengan menggunakan skill ini. Musuh yang terkena sinar laser akan terkena damage dan akan menjadi lambat.
Sun Ray




Supernova

The Phoenix willingly ends his current life for the chance to be reborn. Transforms into a burning sun that scorches enemies within 1000 range. The sun can be attacked by enemy heroes; if it is destroyed, the Phoenix dies as well. However, if the sun survives for 6 seconds all enemies in range will be stunned and the Phoenix will return to life fully regenerated.

Hero Attacks Required (to kill sun): 5/7/9
Duration: 6

Burn AOE: 1000
Damage: 60/80/100 dps
Stun: 1.5/2/2.5

Cooldown: 110
Manacost: 200

*Icarus berubah menjadi telur, jika telur tersebut hancur maka Icarus juga akan mati. Saat menjadi telur , semua musuh yang berada disekitar Icarus akan terkena damage (seperti Ulti Leshrac). Setelah 6 second semua musuh yang berada di sekitar telur tersbut akan terkena stun dan Icarus akan muncul. Icarus akan terlahir kembali dengan Full Hp dan Full Mana.
Supernova






Itu adalaha sedikit informasi yang dapat KOBE sampaikan semoga dapat bermanfaat, setidaknya kini kalian sudah tahu kemampuan apa saja yang dimiliki oleh Icarus The Phoenix.


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA
GBU
Last Posted :

1 komentar:

  1. nih guide skill dari saya Lembidi:

    hanya untuk bila hero2 lawan banyak

    Pertama gunakan Lasernya!! sampe HP nya dikit atau setengah lalu gunaka fire spirit nunggu sampe besar langsung icarus dive ke lawan!! kan lawan nya nge-spam tuh!! jdi ga bsa gerak dan langsung Super nova!! bar buar klo belum mati laser!! atau tembak2!!

    yap skill build nih punya temen gua HELIcal(juara DotA di Eropa) lhat aja replay nya di Play dota.com lihat replaynya yg namanya DotA fever 3!! Ini dia guide temen saya dari Hunggaria (HELIcal):

    laser (bisa langsung first blood)
    fire spirit
    ica dive
    fire spirit
    fire spirit
    laser
    super nova
    fire spirit
    laser
    laser
    super nova
    ica dive
    stats
    stats
    stats
    super nova
    stats
    ica dive
    stats
    stats
    stats
    stats
    stats
    stats
    stats

    nah kalo icarus nya kritis banget atau merah banget atau tinggal 100 HP mu gnkan ica dive atau super nova!!

    Icarus tuh hero gax hebat hebat bener kok!!
    harus tau prinsip HP nya!!

    PENULIS:

    I WILL MAKE YOU CRY(LEMBIDI ID BNET)

    PENGARANG:

    HELIcal(teman sekaligus partner nya lembidi)

    GOOD JOOB'S!!

    BalasHapus

Semua pertanyaan, kritik, dan saran anda sangat kami harapkan.
Dan jangan lupa cantumkan nama anda saat memberi komen.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...