EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabic

Senin, 29 November 2010

Dota 6.68c Ai BETA Is The Stolen Map


This is the hot news from PleaseBugMeNot, he is very angry now ! Baru saja KOBE membuat posting tentang Dota 6.68c Ai Map sudah diluncurkan, tetapi ternyata map itu penuh kontroversi dan membuat PleaseBugMeNot sang pembuat Ai map marah. Pembuat Ai map yaitu PleaseBugMeNot ternyata tidak merasa sudah merilis map Dota 6.68c AI Beta, ternyata map itu masih dalam proses pembuatan.
Dan map yang baru saja keluar tersebut adalah map curian yang dicuri oleh salah satu website Dota yang sudah terkenal yaitu D*** U********. KOBE pun juga tidak tahu bahwa map ini adalah ilegal dan mengambil hak milik orang lain, jadi KOBE meminta maaf sebelumnya kepada PleaseBugMeNot. KOBE mengetahui hal ini setelah mengecek langsung ke website milik PBMN, ternyata map itu adalah map yang dicuri dari PBMN. Dan ini adalah kutipan yang KOBE ambil dari blog PBMN :

PBMN said

Hello, again. I stood up from bed today and what i see... my work on some shitty copy-paste blog. Wtf? Too bad the version they got is too old... it doesn`t even have the -alldagons mode. The bots are with broken item builds and i bet all 6.68c content isn`t even there. The reworked skills are the old ones. It`s a pity how shitty websites try to earn from others work. I hope everyone who supports me will add this website to his "banned" list. Such a behavior doesn`t help.. it`s demotivating and just PLAIN WRONG. Now i have to fight with myself to start working on the script again. If you didn`t know, editing 90 000 obfuscated lines needs fully determination and concentration and those nasty people doesn`t help maintaining my comfort level. Well, now i don`t care what i`ll release from now on. Working or not you`ll have the AI map... but i`ll rethink my future involvement with developing further updates. Good work dota-utilities. You better hire up an AI dev from now on.... that way u`ll have more interesting updates without blatantly STEALING things.



Wajar saja PBMN marah karena hasil kerja yang ia lakukan secara cuma-cuma tanpa mendapat upah, dicuri dan diakui oleh orang lain. PBMN sendiri mungkin tidak mengetahui sebelumnya, sebelum salah satu pengunjung blognya bertanya tentang munculnya map 6.68c Ai BETA Map. Secara logika apabila yang meluncurkan map ini adalah PBMN, sudah jelas dia-lah orang pertama yang meng-upload map ini, tetapi pada faktanya PBMN tidak meng-upload map tersebut. Bahkan ia berkata map tersebut masih belum selesai dan ada beberapa hal yang belum ada pada map itu.

Mungkin itu saja yang dapat KOBE sampaikan, sebagai permintaan maaf ,KOBE akan menghapus positngan Dota 6.68c Ai BETA map. Berikan komentar anda, untuk semangat bagi PleaseBugMeNot !

TERIMA KASIH TELAH MEMBACA
GBU
Last Posted :

1 komentar:

  1. http://kulukbelog.blogspot.com/p/link-ex.html

    Bisa dilihat disitu! kalo udah bilang yoa!!!

    BalasHapus

Semua pertanyaan, kritik, dan saran anda sangat kami harapkan.
Dan jangan lupa cantumkan nama anda saat memberi komen.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...