EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabic

Minggu, 28 November 2010

Dota 6.68c Ai Map Will Be Released

Good news from PleaseBugMeNot (PBMN) ! PleaseBugMeNot adalah nick pembuat Map Dota Ai. Baru saja ia memberitahukan bahwa Map Dota 6.68c Ai Beta akan segera diluncurkan.Setelah berhasil memperbaiki beberapa Bug pada Ai Map. Dan inilah berita yang sangat ditunggu-tunggu, agar kalian lebih jelas dan percaya, ini adalah kutipan postingan PBMN :


After some testing, the most
crucial bug is not appearing. Now i`m starting to make some AI changes and another BETA will be rolling. If no crucial BUGs appear... we can release 6.68c BETA map to the public. I also got 6.69`s changes and i`ll begin working on moving the 6.69`s content into the AI map.


Nah apabila teman-teman tidak terlalu memahami, kurang lebih seperti inilah maksudnya :

Setelah melewati beberapa proses, bug-bug penting tidak ditemukan. Sekarang saya (PBMN) sedang melakukan proses perubahan Ai dan map BETA lainnya akan menyusul. Jika tidak ada bug fatal... maka kita dapat meluncurkan Map 6.68c BETA ke masyarakat. Saya (PBMN) juga mendapat perubahan map 6.69 dan saya (PMBN) akan mulai bekerja dan membuat map 6.69 menjadi AI map.


Yah kurang lebih seperti itu maksudnya, semoga teman-teman dapat mengerti. Intinya adalah Map Dota 6.68c segera di release oleh PleaseBugMeNot. Ikuti terus perkembangan Dota !


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA
GBU
Related :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua pertanyaan, kritik, dan saran anda sangat kami harapkan.
Dan jangan lupa cantumkan nama anda saat memberi komen.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...