EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabic

Selasa, 05 Oktober 2010

Quest 6. X9


Pada postingan sebelumnya teman-teman mungkin ada yang bertany-tanya tentang adanya quest x9. Bagi pemain dota yang sudah sangat lama quest atau hidden quest pasti ada di setiap map Dota 6.x9
( x adalah angka ), misalnya di map 6.49,6.59,dan yang akan datang 6.69. Hidden quest adalah sebuah tradisi yang biasa ada di map-map tertentu dan biasanya seperti sebuah misi rahasia yang harus kita cari sendiri. Untuk map terbaru ,Ice Frog telah memberitahukan bahwa akan tetap ada quest di map 6.69.

Nah bagi teman-teman yang tidak tahu seperti apa itu Hidden Quest, KOBE akan memberi tahukan. Untuk lebih mudahnya kita akan menggunakan map 6.59 sebagai contoh Hidden Quest. Jika teman-teman ada yang belum mempunyai dota 6.59 silahkan download.

Dota 6.59 Quest dan Walkthrough

Pertama kita harus menemukan 4 Totem :
  1. Fire Totem    : Di pepohonan sebelah kiri pada Base Sentinel
  2. Earth Totem  : Di pepohonan sebelah kanan RD- circle (tempat memilih hero di map 6.68)
  3. Wind Totem  : Di pepohonan bagia atas di Base Scourge (di lane atas)
  4. Water Totem : Di air terjun Sentinel (dekat tower ke 3, line atas)
Untuk mencari ke 4 Totem ini kita perlu melihatnya dengan seksama, perhatikan juga bayangan-bayangan yang ada di sana, karena biasanya Totem ini terlihat seperti bayangan. Untuk lebih memudahkan pencarian, kita bisa memblok daerah-daerah di sekitar tempat yang telah KOBE sebutkan. Merubah posisi melihat juga cukup membantu, seperti mause scroll atau screen rotation. Selain menemukannya cukup sulit yang lebih sulit adalah mengambilnya karena terkadang setelah kita temukan Totem tersebut susah diambil jadi kita harus melakukannya berkali-kali. 

Setelah ke 4 Totem itu terkumpul, letakkan ke 4 Totem itu di RD-circle. Apabila ke 4 totem tersebut sudah terpasang maka akan keluar Tauren Chieftrain. Monster ini sangat kuat jadi tidak perlu sungkan untuk menggunakan cheat , atau bisa menggunakan kombo-kombo hero andalan kalian.

ScreenShoots

  • Totem Fire 

  • Totem Earth 

  • Totem Wind 
  •  Totem Water


Suggestion 

Untuk mempermudah ke tempat-tempat Totem itu berada KOBE sarankan menggunakan hero yang dapat menghancurkan perpohonan,seperti :
  • Furion
  • Raijin
  • Rexar 
  • Dll
Nah untuk mempermudah kalian bisa melihat video ini :

Kalian juga bisa download di sini :

Nah sekian yang dapat KOBE informasikan, semoga dapat bermanfaat. Apabila ada kritik dan saran bisa hubungi KOBE atau langsung komen di sini.



TERIMA KASIH TELAH MEMBACA
GBU


Related :

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua pertanyaan, kritik, dan saran anda sangat kami harapkan.
Dan jangan lupa cantumkan nama anda saat memberi komen.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...