EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabic

Selasa, 05 Oktober 2010

Dota 6.69

Ini adalah berita yang ditunggu-tunggu oleh seluruh pecinta dota di dunia, dota 6.69 sudah hampir selesai. Ini bukan hanya asumsi, tetapi fakta
karena IceFrog sendiri yang memberitahukan bahwa map 6.69 sudah hampir selesai. Dota 6.69 akan berisi Quest dan Loadscreen baru. Selain itu map ini akan ada perbaikan pada Balance dan Game Play -nya. Dan konten-konten baru akan dibuat di map 6.70. Dan agar teman-teman lebih percaya, ini adalah kutipan dari IceFrog :


The update is nearing completion. It took a little longer than anticipated, but it should be ready soon. The primary focus of this patch is to provide overall balance and gameplay improvements, while the follow-up content for 6.70 is still being developed. Of course you can still expect the traditional .x9 quest to be included!

I plan to release this within a week or two to provide some time before the start of some big tournaments in the following months.

Nah pada kotak di atas adalah kutipan postingan dari ice frog, apabila teman-teman tidak terlalu mengerti. KOBE akan artikan sedikit :

Pembuatan hampir selesai. Butuh waktu lebih lama dari yang diperkirakan, tetapi akan segera siap. Fokus utama dalam patch ini adalah untuk memberi keseimbangan secara keseluruhan dan perbaikan gameplay, sedangkan konten lanjutan untuk 6.70 sedang dikembangkan. Tentu saja kalian masih mengharapkan Quest Tradisional X9 dimasukan dalam map ini!
Saya memprediksikan untuk merilis map ini dalam satu atau dua minggu untuk memberikan waktu sebelum diadakannya beberapa turnamen besar di bulan depan.

Yak kurang lebih seperti itulah maksudnya, apabila ada kesalahan mohon dimaafkan. Sekian yang dapat KOBE sampaikan, untuk mendapat update terbaru dari IceFrog dan info lain tentang Dota bisa langsung berlangganan di sini.

TERIMA KASIH TELAH MEMBACA
GBU



Related :

  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua pertanyaan, kritik, dan saran anda sangat kami harapkan.
Dan jangan lupa cantumkan nama anda saat memberi komen.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...