EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabic

Kamis, 23 September 2010

See Your Invokelist


Invoker adalah salah satu hero inteligent di Dota, hero ini tidak memiliki bonus attribute. Dia hanya memiliki 4 skill awal yaitu Quas, Wex, Exort, dan Invoke. Tetapi dari ke 4 skill ini bisa digabungkan dan diracik menjadi beberapa skill. Inilah skill dari invoker :


  • Quas : apabila kita menggunakan skill Quas kita akan mendapatkan 1 Hp regen per level per distance
  • Wex : apabila kita menggunakan skill Wex kita akan mendapat 2% attack speed dan 1% movement speed per level per distance 
  • Exort : apabila kita menggunakan skill Exort kita akan mendapat 3 demage bonus per level per distance
  • Invoke : kita dapat mengkombinasikan ke tiga skill di atas menjadi skill baru

Ke 4 skill ini digabungkan untuk membuat skill baru. Sebenarnya skill invoker bila digabung bisa menjadi 10 skill berbeda. Inilah gabungan skill setelah di Invoke:
  1. Sun Strike [EEE] - T
  2. Chaos Meteor [EEW]- D
  3. Forge Spirit [EEQ] - F
  4. Clod Snap [QQQ] - Y
  5. Ghost Walk [QQW] - V
  6. Ice Wall [QQE] - G
  7. Alacrity [WWE] - Z
  8. Tornado [WWQ] - X
  9. EMP [WWW] - C
  10. Deafening Blast [QWE] - B
Nah sekarang KOBE akan membahas satu per satu skill invoker ini. Apabila teman-teman lupa rumus pembuatan skill ini, kalian bisa melihatnya saat bermain cara : ketik "-invokelist" , maka rumus seperti di atas akan keluar.Ini adalah ke 10 skill invoker:
  • Sun Strike [T] :
 Skill ini memberikan demage ledakan, skill ini bisa kita gunakan di seluruh map. Tetapi memerlukan waktu beberapa saat agar skill ini aktif . Skill ini bukan skill klik ke Hero musuh tetapi skill area. Dan ingat skill ini bisa digunakan di seluruh map. Demage skill ini tergantung seberapa banyak kalian menaikkan skiil Exort.

  • Chaos Meteor [D]
Skill ini dapat mendatangkan meteor, dan setiap musuh yang dilewatinya akan terkena damage. Di akhiri dengan ledakan dan musuh yang kena ledakan akan terkena damage tambahan. Lamanya meteor, jarak meteor, dan damage meteor dipengaruhi level Wex,dan Exort.


  • Forge Spirit [F]
Skill ini dapat menyumon Forge spirit, apabila skill Quas dan Exort kalian masih level rendah maka kalian hanya bisa menyumon satu Forge Spirit dan setelah level Quas dan Exort tinggi maka secara otomatis menyumon 2 Forge Spirit. Setiap kali Forge Spirit memukul musuhnya, musuh akan kehilangan armor setiap kali dipukul. Durasi Forge Spirit dan damage Forge Spirit dipengaruhi Exort dan Quas.



  •  Ice Wall [G]
Invoker membuat dinding es, apabila ada musuh yang jalan atau melewati dinding itu maka musuh tersebut akan membeku dan movement speednya akan menjadi lebih lambat. Panjang dinding dan lamanya keberadaan ice wall dipengaruhi skill Quas dan Exort.

 

  • Clod Snap [Y]
Memberikan ministun kepada musuh, stun akan aktif setiap kali musuh tersebut tekena damage. Skill ini hanya bisa digunakan pada satu hero saja. Skill ini dipengaruhi skill Quas.


  • Ghost Walk [V]
Invoker dapat menjadi invisible dengan menggunakan  skill ini, tidak hanya invisible saat dia menghilang musuh yang dilewati akan menjadi lambat. Lama durasi dan membuat efek lambat dipengaruhi skill Quas dan Wex.



  • Alacrity [Z]
Skill ini sangat berguna selain menambanh demage dan attack speed, delay skill ini juga sangat cepat. Skill ini bisa digunakan oleh invoker dan bisa juga diberikan kepada teman kita. Banyaknya damage yang diberikan, lama durasi dipengaruhi skill Wex, dan Exort.


  • Tornado [X]
Invoker dapat mengeluarkan tornado atau angin puyuh yang dapat menerbangkan musuh seperti menggunakan Eul. Tetapi bedanya Eul hanya dapat menerbangkan satu target saja sedangkan Tornado dapat menerbangkan semua musuh yang dilewatinya dan juga memberikan damage ke musuh setalah mendarat. Panjang jarak Tornado, lamanya terbang dipengaruhi skill Wex, dan Quas.


  • EMP [C]
Invoker dapat mengeluarkan suatu kumpulan listrik yang dapat menghisap mana atau mana burn. Semua musuh yang memiliki mana yang berada di daerah sekitar aliran listrik akan kehilangan mana. Banyaknya mana yang dihisap dipengaruhi skill Wex 




  •  Deafening Blast [B]
Invoker dapat mengeluarkan tembakan yang berbentuk seperti sabit. Deafening blast memberikan demage kepada setiap musuh yang dilewatinya, musuh tersebut akan terdorong ke belakang  dan musuh yang terkena Deafening Blast menjadi bingung sehingga tidak dapat menyerang. Panjang jarak Deafening Blast, damage, dan durasi confuse dipengaruhi skill Quas,Wex, dan Exort.



Nah itulah ke 10 skill invoker yang dapat kita kombinasikan, dan ada beberapa kombo yang sering digunakan :
  1. Chaos Meteor + Deafening Blast
  2. Alacrity + Clod Snap
  3. Chaos Meteor + Sun Strike
  4. Tornado + EMP
  5. Clod Snap + Forge Spirit
  6. Ice Wall + Alacrity
  7. Alacrity +  Deafening Blast
  8. All Your Skill ( if you can )
Nah itu lah beberapa informasi yang dapat KOBE sampaikan. Apabila ada kritik, saran dan pertanyaan bisa hubungi KOBE atau langsung komen saja di sini


TRIMA KASIH TELAH MEMBACA
GBU

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua pertanyaan, kritik, dan saran anda sangat kami harapkan.
Dan jangan lupa cantumkan nama anda saat memberi komen.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...