EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabic

Selasa, 28 September 2010

Know Your Courier in Dota

Dimana ada atasan disana pasti ada bawahan, itu berlaku juga di Dota. Kita juga memilki bawah yang dapat kita perintah sesuka hati. Semua pemain Dota pasti tahu yang KOBE maksud, yak animal courier itulah yang akan KOBE bahas kali ini. Courier di dota ada dua jenis yaitu Animal Courier dan Flying Courier. Flying Courier merupakan upgrade dari Animal Courier. Kita akan membahasnya satu per satu, kita mulai dari animal courier.




Animal Courier

Hp      : 45
Armor : 0
Gold   :170
 
Animal Courier memilki skill atau dapat dikatakan dilengkapi dengan beberapa kemampuan, yaitu :

  • Transfer item [T]
Courier kita dapat mengirim semua item yang ia bawa langsung kepada kita. Cukup dengan meng-klik skill ini, secara otomatis courier kita akan membawakan item kita langsung ke Hero kita.



  • Flying Courier Morph [F]
Kita dapat merubah atau meng-upgrade courier kita menjadi flying courier. Caranya, kita cukup memberikan resep flying courier ke animal courier kita, dan tekan skill ini.




  • Return Home [E]
Memulangkan Courier kita ke fountain.





  • Drop Item [D]
Meletakkan semua item yang dibawa oleh Courier kita (diletakkan di tempat courier kita diam saat itu).




  • Disassemble [B]
Kita dapat membongkar atau memecah barang yang telah digabung (barang harus dibawa oleh courier). Tidak semua barang dapat dipisahkan kembali, barang-barang yang dapat dipisahkan adalah perseverance, Mjollnir, Ring of Basilius, Bloodstone, Helm of Dominator, Manta Style, dan Shiva's Guard.


  • Change Courier Type [G]
Kita dapat merubah model atau wujud courier kita dengan meng-klik skill ini. Dan inilah 12 model courier yang telah disediakan :





------------------------------------------------------------------------------------------------

Flying Courier

Hp      : 150
Armor : 10
Gold   : 370

Flying Courier merupakan perubahan dari animal courier, skill atau kemampuan yang dimilikinya pun tidak jauh berbeda semuanya sama. Flying Courier tidak memilki kemampuan Flying Courier Morph, tentu saja karena ia sudah menjadi Flying Courier. Dan memilki dua tambahan skill, yaitu :

  • Burst [R]
Dengan kemampuan ini Flying Courier dapat menambah kecepatannya, sehingga lebih cepat ke tujuan.




  • Courier Shield [C]
Kemampuan yang memberikan perlindungan kepada Flying Courier kita, sehingga Flying Courier tidak dapat terkena semua damage dan spell (Invulnerable) selama 7 second.



  • Change Courier Type [G]
Untuk Changer Courier Type pada Flying courier ada 5 model yang disediakan:


Sekedar tambahan, saat pembuatan postingan ini KOBE menemukan bug Flying Courier pada map 6.67b ai. Apabila kalian ingin mengetahuinya lebih lanjut silahkan klik di sini:





Nah itulah yang dapat KOBE informasikan apabila ada yang kurang jelas, ingin memberikan kritik atau ada kesalahan, dapat menghubungi KOBE atau langusng komen di sini.


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA
GBU

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua pertanyaan, kritik, dan saran anda sangat kami harapkan.
Dan jangan lupa cantumkan nama anda saat memberi komen.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...