EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabic

Selasa, 28 September 2010

Bug Flying Courier

Pada postingan sebelumnya KOBE telah menjelaskan dan menginformasikan tentang Animal Courier dan Flying Courier. Di akhir posting KOBE juga mengatakan, telah menemukan bug pada map 6.67b ai pada Flying Courier (yang belum baca silahkan baca disini). Sekarang KOBE akan menjelaskannya lebih detail. Sebelumnya teman-teman dapat melihat gambaran dari bug tersebut :


Teman-teman dapat melihat, yang terpampang di gambar adalah druid-nya night elf bukannya Flying courier. Tetapi di foto yang terlihat adalah crow sang Flying Courier. Bug ini tidak sengaja ditemukan oleh KOBE, saat membeli Animal Courier masih belum terjadi perbuhan yang berarti. Saat ingin merubah Animal Courier menjadi Flying Courier dengan memberikan resep kepada Animal Courier, dan mengklik Flying Courier Morph , bug ini terjadi. Bukan menjadi Flying Courier tetapi malah menjadi druid (creep range). Apabila teman-teman belum percaya druid tersebut terbang atau melayang, kalian bisa melihat gambar di bawah ini.


  


Gambar di atas membuktikan druid tersebut terbang, karena :
  1. Druid berada di atas Hero (mirana)
  2. Pada foto bukan druid yang terlihat tetapi crow( flying courier )
  3. Druid tersebut dapat menggunakan skill Flying Courier, yaitu Courier Shield
Tetapi saat menggerakkan courier tersebut druid kembali menjadi Flying Courier. Nah itulah bug yang KOBE temukan, dan sedikit tambahan tidak semua animal courier yang akan dirubah menjadi Flying courier bisa mengalami bug seperti ini, hanya sedikit kemungkinan saja.
Yak demikan yang dapat KOBE sampaikan apabila ada kritik, saran, atau pertanyaan bisa langsung hubungi KOBE atau langsung komen di sini. 


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA
GBU

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua pertanyaan, kritik, dan saran anda sangat kami harapkan.
Dan jangan lupa cantumkan nama anda saat memberi komen.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...