EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabic

Sabtu, 31 Juli 2010

New in map 6.68


                Yak inilah yang ditunggu oleh para pecinta dota, akhirnya keluar juga map 6.68 yang sudah lama dinantikan. Begitu banyak isu yang telah didengar oleh para DOTA lover seluruh dunia, mulai dari adanya phoenix yang disebut-sebut menjadi hero baru, dan beberapa hero baru lainnya. Map ini sangat di tunggu oleh para pecinta dota karena pada map ini iceForg tidak hanya membuat satu atau dua hero saja melainkan lebih dari itu. Dan tidak hanya hero saja di rubah ada beberpa item baru yang di isukan hadir di map 6.68 ini. Mungkin temen-temen sudah penasaran apa saja yang beda di Dota 6.68, ini ne yang beda :
              
             1. NEW HERO
Ada 4 hero baru yang keluar di Dota 6.68, inilah ke 4 hero baru itu
 



Neh uda taukan sekarang da hero pa ja, tapi mingkin gak jelas kalo cuma gene kayak foto keluarga jadinya, nah kalo mau tau lebih lengkap klik disini 

2. NEW SCOREBOARD TITLE
Aet gak Cuma nambah hero ja broo,, ice forg juga buat feature baru. Biasanya di pojok kanan atas kita bisa melihat jumlah creep yang kita bunuh, denied, jumlah hero yang kita kill, died, assist, n karang ditambah dengan scoreboard penghitung uang(gold). Uang yang dihitung hanya uang dari membunuh (kill) hero saja. Ada 2 jenis uang yang kita dapat yaitu, reliable gold dan unreliable gold.
Reliable gold : uang yang kita dapat setelah mengekill hero musuh
Unreliable gold : smua uang yang kita dapatkan (creep,natural,dll)
Dengan adanya penghitungan uang reliable dan unreliable ini, pada saat hero kita mati atau dibunuh uang (gold) yang hilang berasal dari unreliable gold bukan dari reliable gold. Saat kita membeli barang uang yang digunakan adalah unreliable gold terlebih dahulu baru reliable gold.

Secara garis besar prosesnya sama aja kayak yang dulu Cuma da 2 jenis uang ja karang jadi gak usah terlalu dipikirin yang mana reliable n unreliable gold nya.
3. NEW CM MODE
Bagi temen-temen yang suka maen bettle net, terutama sering war dengan clan laen ada mode cm baru yang disediakan di map ne. Pada map sebelumnya mode cm melakukan 4 bans dan 5 pick, tetapi mode cm yang baru melakukan 3 bans, 3 pick terlebih dahulu kemudian disusul 2 bans dan 2 pick hero lagi.
4. NEW ITEM
Nah setelah diperbaharuinya feature dari map 6.68 ne da yang baru-baru lagi ne, gak cuma hero aja yang baru item baru juga di buat broow. Ada 2 item baru yaitu :
- Orb of Venom
Effect : memberikan 3 damage poison saat menyerang setipa second dan slow selama 3 second, 4% untuk rangem 12% untuk mele
-  Arcane boots 

Effect : menambah 65 movement speed 250 mana, dan mengembalikan 135 mana saat aktif.

Ada tambahan sedikit juga, ne bukan hero baru n bukan item baru tapi efek baru. Saat tiny memakai atau menggunakan aganim, dia akan mendapatkan skill baru
 

Dengan skill ini tiny dapat mengambil pohon dis ekitarnya dan member efek, menambah jarak pukulnya dan disertai dengan splash, tetapi hanya 3 kali pukul.
 

Nah gmana mantap khan, bagi yang belum punya map ini dapat mendownload di sene :
                - download map 6.68
                - download map 6.68b
                 
                - download map 6.68c
Semoga bermanfaat dan berguna. tQ,,, mohon komennya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua pertanyaan, kritik, dan saran anda sangat kami harapkan.
Dan jangan lupa cantumkan nama anda saat memberi komen.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...