EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabic

Minggu, 28 Oktober 2012

Warkey++ v6.4


A simple tool for dota. Warkey++ adalah sebuah tool sederhana dota yang berguna untuk macam macam keperluan, terutama para pengguna laptop. Para pengguna laptop sering kesulitan dalam melakukan aksi cepat dengan item seperti hex, orchid, ghost, etc karena kita harus mengelik item tersebut dan tidak adanya numpad pada laptop.

Tool ini mampu mengatasi masalah itu dengan cara mengganti fungsi numpad pada pc kita menjadi tombol keyboard lain sesuka hati kita seperti Q, W, E, Spasi, etc sehingga kita tidak perlu mengelik item itu dan hanya perlu menekan satu tombol pada keyboard, hebat bukan?.

Cara penggunaan tool ini sangat mudah, pertama-tama silahkan download Warkey 6.4 disini :
Sizenya hanya 55kb, dan dapat di download dalam waktu kurang dari satu detik.
Kemudian. Extract filenya dan jalankan file warkey.exe dan akan muncul tampilan gambar seperti gambar di atas.

Pada saat ini biasanya akan muncul iklan yang sedikit mengganggu, jadi silahkan cepat cepat close iklannya agar tidak mengganggu anda.

Lalu sekarang anda bebas mengganti fungsi numpad sesuka hati anda dengan cara mengisi kolom kolom pada warkey dengan tombol keyboard seperti gambar dibawah ini :


Jangan lupa untuk mencentang kolom Active Warkey++ karena jika anda tidak mencentang nya Warkey tidak akan berfungsi. Warkey tidak akan mengganggu sistem chat anda dan hanya akan berfungsi jika chatbox tidak keluar, jadi jangan khawatir waykey akan mengganggu chat anda karena tool ini sudah sangat user friendly

Oke cukup segitu saja bahasan warkey++ dari Kodokbeku jika ada pertanyaan silahkan bertanya pada komentar. Untuk tool lainnya akan saya post secepatnya, selamat bermain

TERIMA KASIH TELAH MEMBACA
GBU

Last Post :

4 komentar:

  1. kok di map 6.77 blm bs.??? klo di map terdahulu terkadang nggak bisa.???? padahal sudah ikuti petunjuk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau kok bro , uda di centang blom active warkeynya ?

      Hapus
  2. gan gw klo maen dota sllu paki nie tool, waktu gw makai tinker,warkey gw truh di angkan 3 2 space , 4 5 6 . . . klo warkey yang angka 3 2 4 5 itu keseringan aq pakai tiba-tiba mati sendiri gan, tapi setelah nugu sampai 5 mnit bisa lgi . .truss klo aq pakai lgi itu 3 2 4 5 nya mati lgi gan,, apanya itu yg salah ya??

    BalasHapus
  3. Mantap...Makasih ya Artikelnya...

    BalasHapus

Semua pertanyaan, kritik, dan saran anda sangat kami harapkan.
Dan jangan lupa cantumkan nama anda saat memberi komen.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...