Kamis, 02 Februari 2012

Dota 6.73c AI Status

This news from PBMN. PBMN memberikan kabar terbaru mengenai Dota 6.73c Ai. Dota 6.73c Ai masih dalam proses pengerjaan dan semoga saja cepat selesai.
Kemungkinan map ini memerlukan waktu yang cukup lama karena pada map 6.73 terdapat beberapa hero baru dan tentu harus disesuaikan dengan Ai, dan menghindari bug. What did PBMN say ?

PBMN Said

Hello.
Here is what Green_Sliche wrote about the map developing process:

6.73c content is ported completely, we even made new loading screen and ofcourse map already has new codename. What it is? It's a secret, but it fits new map perfectly.

Right now we test new item build system wich supposed to be broken itembuild-free and simpler than old one. As you can guess new item builds are comming, aswell as new items for AI and even more.

Overally we plan to add and tweak many things ( such as dodge mech and gank system ) so this version will take a while, but I'm sure this one will be even more special than all previous AI maps combined.

All the heroes need item builds made up for the new item system. I`m planning to overhaul Invoker`s AI too... as it got nerfed versions ago and he needs new combos, skill builds and maybe items. That is from us now. Patience is a virtue.





Bersabarlah kawan, sebentar lagi PBMN pasti akan mengeluarkan Dota 6.73c Ai, dan tentunya kita berharap map ini cepat diluncurkan.


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA
GBU
Last Posted :

13 komentar:

  1. sy bingung kobe,,knp klo ada map baru tdk diluncurkan bersamaan dengan versi ai nya ?

    lalu setelah map ai yg bru mncul udh mncul lg map dota biasa baru jd bingung sy -_-
    hmm...

    kobe tw mngapa alasannya ?

    thx kobe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya iya lah bro , bayangin aja Ice frog cuma buat hero (hero yang gg perlu diseting untuk berkerja otomatis layaknya ai, yang tinggal digunakan oleh pemain).
      Bukan maksud ngeremehin , buat 1 model hero to memang susah bro.

      N PBMN dia harus menunggu map yang baru dirilis oleh ice frog n nunggu map itu stabil atau tidak terdapat banyak bug, baru dia bisa melanjutkan untuk memrogramkan hero yang awalnya harus digerakan manual (dimainin oleh pemain) menjadi otomatis dan mampu berfikir sndiri (AI).

      Nah kalo Ice Frog ngeluarin map n PBMN langsung kerja buat memrogramkan itu map , trus ditemukan banyak bug, kan tambah panjang bro ceritanya.

      Hapus
  2. ohh...jd intinya map ai ga segampang map biasa buatnya ya kobe ?

    tp klo memang iy,,yg sy bingungkan itu knp kluarin 1 1 ga skaligus 22 nya ? cth : map 6.73 kluar nah knp ga brg2 aja gtu tggu map ai bner2 ga ada bug truzz di lncurkan deh 22 nya jd pnggemar ai kan ga prlu repot2 nggu wkwk

    thx kobe infonya :D

    Smoga Makin Rame nih blog kobe ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg buat khan beda bro , mreka gg krja sama

      klo d satu produksi seh mungkin bisa gtw , tp ice frog n PBMN khan beda kerjaan
      Gtw

      Hapus
  3. ohhh...bgtu toh pantes aja haha..

    ok dah thx kobe infonya :D

    BalasHapus
  4. lama banget kobe.. haduh.. \(ToT )/

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang lama bro , untuk buat harus beberapa kali percobaan biar gg terlalu banyak bug nya

      Hapus
  5. lama gan
    status mulu
    >.<
    ga sabar ni
    tiap hri gw tengok ni blog
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau digimanain lg bro,
      PBMN juga punya kesibukan bro, n map ini juga bukan aq yg buat jd aq gg bisa apa, selain mensharekan secepatnya kpd Kawan2 sekalian

      Hapus
  6. vincent kok pinter banget ya ???

    BalasHapus
  7. tapi apa ga bisa model map yang tua kaya 6.72 ai
    di modif tambahan heronya dari 6.73 ? jadi ga perlu nunggu.. IceFrog

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari 6.72 ke 6.73 pasti ada perubahan dong dari Ice Frog, dari gameplay , hero baru , loadscreen, bug , dll.
      kalo itu di tambah2 se bisa tp tetep aja harus bongkar n nyusun dari awal,

      sebenernya buat map Ai yang baru juga ngupgrade map yang lama kok, cuma memang perlu waktu,
      semuanya juga perlu waktu mas bro, gg da yang instan

      Hapus

Semua pertanyaan, kritik, dan saran anda sangat kami harapkan.
Dan jangan lupa cantumkan nama anda saat memberi komen.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...