EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabic

Selasa, 21 September 2010

Tipe-Tipe Pemain Dota

Banyak tipe-tipe orang di dunia, nah KOBE akan memberi tahu beberapa tipe orang yang sering kita temui saat bermain di Battel Net :

1. Orang dari kota solo
Selalu ngomong solo plis… mau ke push mau kaga, gag akan minta bantuan coi.. pantang menjilat ludah sendiri...

2. Orang bacoters
Omongannya bikin orang kesel, alhasil kita di panas2in sama dia. permainan yang lain jadi kacau gara2 kesal sama omongannya. Tapi tipe orang bacot biasa nya jago mainnya, cuma kalian gak senang aja ama glagat nya..

3. Orang perantau dari game online lainnya
Bosen bos maen ragnarok, RF, ayodance, dll.. jadi iseng2 nyoba yang nama nya dota. Alhasil temen-temen yang lainnya akan kedapetan beban yang bikin mereka ke apotik beli panadol.

4. Orang Balancer
Ini tipe yang paling di butuhkan dalam team. tapi biasa nya orang tipe ini suka ngomel2 kalo team nya cupu. sebaiknya kalian dengerin aja orang2 tipe gene biasa na dewa..

5. Orang hutan ( binatang donk )
Kerjaannya creeeeepppinnngg melulu di hutan. tipe2 hero biasa standar, razor, luna, troll, DT, dll.. mau team ke push mau kaga, "gw mo hutan dolo, 5 mnt"… tiba2 keluar dari hutan uda bawa rapier aja coi (ya itu kalo jadi)

6. Orang buta huruf
Gag bakalan dengerin temen2nya command apaan, dia mah maen sendiri. Mau temen2nya ngajak nyerang,mau ngajak ngedef dia diem aja (stay cool). N hasilnya satu team gag nyerang-nyerang.

7. Orang suka hari raya
Biasanya ketika kita ngajak nyerang, dia bilang.. "tar dolo 500 lagi jadi relic neh.." ketika relic na uda jadi, "tar dolo dikit lage radience neh.." dan seterusnya dan seterusnya sampe barangnya lengkap baru mo nyerang..,

8. Orang billing nya uda dikit
"Kk serang dah! mau kapan lagi nyerang nya..", atau kalo uda menang dia bilang " lesein dah kk mau cepet2 ne"..nah sepanjang game dia bilang begitu mulu dah. Mau barang baru jadi bracer juga di hantem barak nya..

9. Orang Rambo
Creeping mulu mau map nya kosong, kaga ada ward. tetep creeping. Atau ngepush sendirian.

10. Orang seenaknya
Biasanya kita jumpai orang tipe beginian kalo se line berdua. dia nyuruh kita stun, tapi kitanya ga mau karena ada alesan tertentu. langsung dah dia bilang "lo copo..,Copz, Bodo, dll"

11. Orang agi
Di jumpai di awal2 permainan, uda ada 3 orang yang milih hero agi, neh orang masa bodo amat, tetep pilih hero agi. ancur dah tuh team.(kalo smua jadi se gpp)

12. Orang baik hati
Biasanya jadi damager,n assisst nya paling banyak. Item nya biasa mekans, guinso buat team nya. Musuh di damage di cicil terus, lalu temannya yang kill. Terus, lama lama temannya godlike karena nyampah melulu..

13. Orang ATM
Nah, ini tipe orang yang 90% ada dalem team lo. Kalo misalnya kaga ada, pasti game berjalan seru banget. Tipe2 orang begini ngasi duit ke musuh terus.Tinggal gesek mas..

14. Orang gak tau mo maen apa
Biasanya selalu milih tipe2 game arnp. Kalo pun apnp, dia ketik -random. Suatu waktu dia kedapetan hero yang dia ga bisa maen, tetep maksa maen karena duit. ujung2 “kk, ini hero item nya apa ya?”.. ” kk ini hero naekin skill apa dolo?? ” mending maennya jago, ujung2 tetep aja jadi beban

15. Orang humoris
Ngelawak melulu sepanjang game. Kalian bakalan ngakak kalo ketemu yang beginian..<<< Jarang ditemukan

16. Orang ganteng
* game mo di start,
   server : siap all?
   humoris: tunggu..!!
   server : ??
   humoris: tar gw nyisir rambut dolo say…

17. Orang ngambek
Klo kalian bikin dia tersinggung, dia langsung hutan sampe game selesai. Masa bodo amat kalian mau bilangin apa juga dia cuek. Kalo kasus begini, kita harus pandai2 jaga sikap kalo maen, jangan ampe bikin orang tersinggung. Fatal akibatnya.Biasanya gara2 kita salah strategi maen, ngawur beli item, dianya ngeroshan aigisnya diambil, dicampahin trus, dll.

18. Orang Operator IDGS
Salah ngomong dikit, BAN. Leaver karena net kita dc atow mati lampu, BAN. Wkwkwk kaga ada amponn!!

19. Orang orang criminal
Kerjaannya last hit melulu.. skill nya gag pernah di pake buat nyicil lawan. pokok nya dia yang harus dapet kill!!!!
tipe hero biasa nya zeus, lina invers, lion, morph

20. Orang kurang ajar
Kalo uda ngerasa menang, gag mau di abisin. mau bikin orang sengsara dolo.. ampe kita sakit hati,mau keluar fountain aja gag bisa. Frozen throne gag bakalan di ancurin dah.. tipe2 orang begini biasanya kena karma n kayaknya jarang menang mau nikmati kemenangan lebih lama

21. Orang sayang nyawa
Tipe orang kayak gene gag beranian alias maunya diblakang terus, mau pakek hero TB ,healer,dll. Yang penting sedikit mati n berusaha nyampah kalo uda ada yang sekarat.Tipe gene biasanya kalo uda jelas2 kalah baru mau berkorban.

22. Orang penjilat
Tipe kayak gene masih da juga, biasanya dibakal menghina-hina kita kalo mati trus apalagi kalo pakek hero killer. Eh tapi kalo uda jadi n uda menang gara2 kita, di bakal muji2 gag bersalah gtw n ngomong gene "maen lagi gag ? masug roomku yug"

23. Orang berjiwa pemimpin
Banyak yang sering maen n sok jadi pemimpin, alsannya se biar menang. Kalo orangnya pro ya gpp, tapi seringan yang orang bertipe seperti ini gag bisa apa n cuma bisa nyruh2

24. Orang bermodal pas-pasan
"Wew bliin obs dong pasang di utan", "bliin gem buat riki", "bliin tele satu dung",dll. Ini tipe orang sog akrab n gag modal, ya sukanya nyuru-nyuru n gag mau keluar modal gtw.

25.  Orang pamrihan
Kalo kita abis ditolongn atau di kasi aer to tango pasti nnya gene " bilang apa kk ?" pengen di puji gtw dech.

Yak segituw saja duluw, apabila teman-teman senag dengan postingan ini mohon comentnya. N kalo ada yang gag setuju atau mau di tambahin bisa di coment atau kirim langsung ke Contact KOBE

TRIMA KASIH TELAH MEMBACA
GBU






Untuk lebih memajukan blog ini, teman-teman bisa membatu cukup dengan mengklik salah satu gambar ini;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua pertanyaan, kritik, dan saran anda sangat kami harapkan.
Dan jangan lupa cantumkan nama anda saat memberi komen.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...