EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabic

Minggu, 26 September 2010

New Loadscreen

Wew, ada loadscreen baru. Tepatnya akan ada loadscree baru. Apabila teman-teman sudah membaca di web play dota pasti sudah tahu bahwa akan ada loadscreen baru yang sedang di kerjakan oleh Kunka ( pembuat loadscreen ). Ice frog mengatakan loadscreen ini akan diluncurkan bersamaan dengan keluarnya dota 6.69 yang baru, dan dota 6.69 sedang dalam proses pembuatan.
Ini adalah kutipan dari postingan ice frog :

There is a new loadscreen in the works right now. It will most likely be included in the next update.

6.69 development has also been progressing nicely. I'm not sure exactly when it will be finished just yet, but I'm aiming for something in the near future. I will post another update when it is closer.



Nah bagi yang tidak mengerti ,kurang lebih seperti ini maksudnya :

"Ada Loadscreen baru sedang dalam proses pembuatan sekarang.Kemungkinan besar Loadscreen ini akan disertakan pada map berikutnya

Pembuatan map 6.69 juga mengalami perkembangan yang baik.Saya tidak dapat memastikan kapan kepastian selesainya, tetapi saya merencanakan akan menyelesaikan dalam waktu dekat ini. Saya akan mengepost updatetan lainnya jika sudah hampir selesai"

Yak kurang lebih seperti itu maksudnya, jika kurang tepat mohon dimaafkan.Jadi para Dota lovers mohon bersabar karena map 6.69 sedang dalam proses pembuatan dan akan disertakan pula loadscreen yang baru. Apabila teman-teman ingin membaca updatetan terbaru dari Ice Frog klik di sini
Itu saja yang dapat KOBE informasikan apabila ada update  terbaru dari Ice Frog akan langsung di Posting jadi jika ingin langsung tahu berita terbaru tentang dota, berlanggananlah di KOBE.Apabila ada kekurangan, pertanyaan, atau kritik silahkan hubungi KOBE atau langsung komen saja.



TERIMA KASIH TELAH MEMBACA
GBU

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua pertanyaan, kritik, dan saran anda sangat kami harapkan.
Dan jangan lupa cantumkan nama anda saat memberi komen.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...